DPRD Provinsi Gorontalo

PEMPROV – DEPROV TANDATANGANI KUA-PPAS 2023

Humas Deprov – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, menggelar rapat paripurna yang ke 87 dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2023. Jumat (12/08/2022).

Bertempat di ruang paripurna DPRD Provinsi Gorontalo, nota kesepakatan antara Pemerintah dan DPRD Provinsi Gorontalo tentang KUA dan PPAS berhasil ditandatangani oleh Paris Jusuf selaku Ketua DPRD Provinsi Gorontalo dan Hamka Hendra Noer selaku pejabat Gubernur Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Paris Jusuf mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi Penjabat Gubernur karena telah memaksimalkan perannya dalam rangka membahas APBD 2023 tersebut.

“Alhamdulillah dalam memaksimalkan aspirasi – aspirasi masyarakat yang kami dapatkan lewat reses maupun kunjungan lapangan, telah terjadi sinergitas yang baik antara DPRD dan Pejabat Gubernur,” ujar Paris Jusuf.

Atas nama DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengucapkan terima kasih kepada jabat Gubernur dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang telah bekerjasama dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *