DPRD Provinsi Gorontalo

SETWAN DEPROV SEMBELIH 11 HEWAN QURBAN

Humas Deprov – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dalam merayakan Hari Raya Idul Adha atau juga biasa disebut Idul Qurban 1443 H/ 2022, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi, Senin (11/7/2022).

“Alhamdulillah pada hari ini kami Sekretariat dewan melakukan penyembelihan 11 ekor sapi,” ungkap Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna.

Dikatakan, terlaksananya penyembelihan qurban merupakan bentuk partisipasi dan keikhlasan dari seluruh staf sekretariat yang terhimpun dalam 11 kelompok.

Ia berharap apa yang telah diikhlaskan tersebut dapat terus dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan ke depan.

“Bila melihat ada sekitar 100 lebih staf di DPRD, insyaallah bisa lebih dari saat ini, dan mudah-mudahan apa yang diikhlaskan ini mendapat ganjaran dan pahala dari Allah SWT.

Akristianto Ahmad selaku Panitia Qurban menyampaikan, jumlah hewan qurban pada 1443 H ini mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah tahun ini kita menyembelih 11 ekor sapi, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dibandingkan dengan tahun lalu hanya sebanyak 3 ekor,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini tidak lepas dari partisipasi seluruh staf sekretariat di tambah para staf ahli di lingkungan DPRD Provinsi Gorontalo.

Ditegaskan, pendistribusian hewan kurban dilakukan secara maksimal oleh beberapa tim yang telah dibentuk.

“Insyaallah pendistribusian kami kelola secara maksimal dengan diberikan selain kepada staf yang melakukan qurban juga kami salurkan kepada wartawan dan masyarakat sekitarnya,” tandasnya.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *