DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI I PANTAU SISTEM PELAYANAN BANDARA DJALALUDIN

Humas Deprov – Komisi I DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo memantau sistem pelayanan Bandar Udara (Bandara) Djalaludin Gorontalo, Minggu (05/06/2022).

Ketua Komisi I, AW. Thalib mengatakan bahwa saat ini Bandara Djalaludin Gorontalo mulai kembali beroperasional dengan sebagaimana biasa, meski jumlah penumpang sempat menurun.

“Alhamdulillah mulai naik jumlah penumpang mulai ramai lagi,” ucap AW. Thalib.

Lebih lanjut, Ketua Komisi I ingin pelayanan di Bandara Djalaludin Gorontalo terus ditingkatkan lagi dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

“Jadi kami ingin pastikan para penumpang itu nyaman di dalam pelayanan yang mereka dapatkan dari bandara ini, alhamdulilah bahwa saat ini masyarakat ketika kami wawancarai mereka puas dengan pelayanan petugas bandara,” tuturnya.

AW. Thalib juga berharap kedepan bandara yang ada di Gorontalo ini bisa menjadi Bandara Udara Internasional, karena bandara merupakan organ vital daerah yang perlu dijaga.

“Kedepan kami akan bawa ini ke Banggar untuk dibicarakan mengenai Bandara Gorontalo, jika perlu kedepanya kita akan perjuangkan untuk menjadi bandara internasional. Ini perlu menjadi perhatian karena bandara sebagai alat organ vital yang mestinya kita jaga kita berdayakan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *