DPRD Provinsi Gorontalo

SAMBUT PJ GUBERNUR GORONTALO, PARIS: LANGKAH AWAL, LAKUKAN KONSOLIDASI INTERNAL

Humas  Deprov – Langkah awal dalam menjalankan tugas, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf meminta Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, bisa melakukan konsolidasi internal.

Konsolidasi kata Paris Jusuf, sebagai wujud penerus berbagai program Rusli-Idris yang belum sempat terealisasikan.

“Kita berikan kesempatan kepada Penjabat Gubernur untuk melakukan Konsolidasi internal dalam rangka melihat hal-hal yang harus dilakukan, dan merupakan wujud daripada hasil yang telah dikerjakan oleh Pak Rusli-Idris, hal-hal yang perlu ditingkatkan, perlu di suport lagi agar lebih bagus, dan kami anggota DPRD siap untuk sama-sama melaksanakan tugas-tugas beliau,” tandas Paris, Senin (16/5/2022).

Paris Jusuf mengungkapkan, siap bersinergi bersama Penjabat Gubernur untuk melaksanakan tugas.

Sebelumnya juga, Paris hadir langsung dalam prosesi adat Molo’Opu yakni, upacara penjemputan secara adat dari rumah kediaman pribadi ke Rumah Dinas Jabatan.

Prosesi ini, selain sebagai keharusan memenuhi tatanan adat, juga bentuk penghormatan dan penghargaan masyarakat dari negeri adat Uduluwo Lo U Limo Lopohalaa (lima negeri adat).

“Ini kegiatan besar dalam rangka Molo’ opu yaitu, mempersilahkan menjemput Penjabat Gubernur memasuki Rumah Dinas dan Alhamdulillah telah terlaksana dengan bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *