DPRD Provinsi Gorontalo

KETUA DEPROV SAMBUT PENJAGUB GORONTALO

Humas Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menghadiri prosesi upacara adat Moloopu dalam menyambut Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin (16/05/2022).

“Kegiatan hari ini adalah Moloopu, yaitu dalam rangka kita mempersilahkan dan menjemput Penjabat Gubernur masuk di Rumah Dinas, untuk kelengkapan daripada adat Gorontalo,” Tutur Paris Jusuf.

“Alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik, saya selaku ketua DPRD sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kegiatan ini merupakan salah satu prosesi adat kebesaran masyarakat gorontalo,” imbuhnya.

Disamping itu, Paris Jusuf berharap kepada Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer, nantinya bisa berkomunikasi baik dengan DPRD Provinsi Gorontalo.

“Setelah apa yang dihasilkan oleh kepemimpinan Rusli Habibie bersama Idris Rahim, Kita berikan kesempatan kepada penjabat gubernur untuk melakukan konsolidasi internal dalam rangka melihat apa yang harus dilakukan dan yang perlu ditingkatkan untuk membangun Provinsi Gorontalo,”

Terakhir, Paris mengatakan bahwa anggota DPRD siap sama-sama dengan Penjabat Gubernur untuk melaksanakan tugas-tugas Penjabat Gubernur Gorontalo.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *