DPRD Provinsi Gorontalo

HADIRI ACARA MOPOTOLUNGO, PARIS JUSUF APRESIASI KINERJA RUSLI HABIBIE

Humas Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menilai bahwa kepemimpinan Rusli Habibie dan Idris Rahim membawa perubahan besar tehadap daerah dan oleh karena itu patut diapresiasi.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD Prov. Gorontalo Paris Jusuf saat kegiatan mopotolungo Gubernur Gorontalo periode 2017-2022, Rusli Habibi di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin (16/05/2022).

Menurut Paris Jusuf, kepemimpinan Rusli Habibie berbeda dengan kepala daerah lainnya yang menurutnya tidak melakukan perubahan yang berdampak langsung pada masyarakat.

“Walaupun Pak Rusli Habibie bukan lagi Gubernur, kita sebagai masyarakat Gorontalo harus berterima kasih padanya atas kepemimpinannya sebagai Gubernut Gorontalo selama 10 tahun,” tutur Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf.

“Semoga Penjabat Gubernur Gorontalo yang baru, Hamka Hendra Noer, dapat melanjutkan program yang digagas oleh pemerintahan Rusli Habibie,” imbuhnya.

Ditambahkan pula bahwa setelah Hamka Noer mengikuti upacara adat moloopu sebagai penjabat Gubernur, nantinya bisa berkomunikasi baik dengan DPRD Provinsi Gorontalo.

“Setelah pak Hamka disambut dengan adat moloopu, kita bisa buat pertemuan-pertemuan yang menyangkut Provinsi Gorontalo, apa yang kurang bisa ditambahkan dan juga apa yang sudah diperjuangkan oleh pak Rusli Habibie itu bisa diteruskan.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *