DPRD Provinsi Gorontalo

WAKILI KETUA DPRD, SUN BIKI HADIRI MUSRENBANG RKPD GORONTALO TAHUN 2023

Humas Deprov – Pemerintah Provinsi Gorontalo melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD Provinsi Gorontalo tahun 2023. Hasil musrembang ini nantinya akan dibahas bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo.

Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sun Biki saat menghadiri Musrembang tingkat Provinsi Gorontalo, Senin (18/4/2022) di Hotel Aston, Kota Gorontalo.

“Kita nanti akan ketemu di pembahasan di DPRD. Semua hasil yang direncanakan ini akan dibawa ke DPRD nanti akan dibahas sama-sama dengan eksekutif,” kata Sun Biki.

Legislator Golkar ini mengatakan, musrembang ini dilakukan untuk merencanakan program daerah 2023 nanti. Semua stekholder terkait baik dari pusat, provinsi dan kabupaten/kota ikut hadir dalam agenda ini.

“Apa yang menjadi rencana kerja Pemerintah tahun 2023 itu yang dipertemukan pada musrembang ini. Semua Bupati/Walikota, syarat-syarat mereka menghendaki apa yang dibangun di Daerah yang menjadi program dari pada Pemerintah Provinsi,” kata Sun Biki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *