DPRD Provinsi Gorontalo

WAKIL KETUA DEPROV HADIRI PELANTIKAN KPID

Humas Deprov – Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni menghadiri pelantikan anggota Komisi Penyiarann Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Gorontalo periode 2022-2925 di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Senin (14/3/2022).

Tujuh komisioner KPID Gorontalo yang dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yaitu Safrin Saifi, Indri Afriani Jasin, Johan Badawi, Jitro Paputungan Sudirman Mile, Ahmad R. Mediansyah dan Rajib Gandhi Ismail.

Wakil Ketua DPRD Awaludin Pauweni menyampaikan, pelantikan anggota KPID merupakan terakhir setelah melalui proses perekrutan dan diseleksi oleh DPRD Provinsi Gorontalo.”Ketujuh komisioner ini telah melewati tahapan-tahapan dan di proses di DPRD dalam hal ini Komisi I. Tahapan tersebut sebagai mekanisme persyaratan yang harus dilalui oleh para calon anggota KPID,” Ungkap Wakil Ketua Deprov.

Dikatakan bahwa, semoga anggota yang telah dihasilkan dan dilantik adalah putra-putra terbaik, yang diharapkan dapat melaksanakan tugas, tanggung jawab dan kewajiban terhadap provinsi gorontalo dalam hal pengawasan dan menjaga stabilitas daerah.”Semoga mereka dapat menjalankan peran terutama mengawasi dan mengembangkan berita-berita sehingga daerah ini tetap terjaga serta kondusif, apalagi saat ini kita akan memasuki tahapan pemilu 2024, baik pilpres, pileg dan pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *