DPRD Provinsi Gorontalo

REKTOR IPDN APRESIASI SOLIDARITAS FORKOPIMDA PROVINSI GORONTALO

Humas Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf memberikan apresiasi atas program pembangunan dibidang Sumber Daya Manusia (SDM) Pemerintahan, yang dilakukan oleh Gubernur Rusli Habibie.

Menurut Paris Jusuf, perhatian dan konsentrasi Gubernur Gorontalo dibidang SDM Pemerintahan sendiri, sudah dimulai sejak menjadi Bupati Gorontalo Utara.

Hal ini dikatakan Paris Jusuf, usai melakukan kunjungan di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Dijelaskan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut, yakni untuk menjalin silaturahim dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Rektor IPDN.

“Artinya, dalam rangka kesinambungan kerjasama yang selama ini dilaksanakan”, ungkap Ketua DPRD.

Tidak hanya itu, pihaknya pun ingin melihat keadaan para pelajar asal Provinsi Gorontalo yang sementara menempuh pendidikan di IPDN saat ini.

Bahkan, kata Paris Jusuf, dalam pertemuan tersebut, juga dihadirkan para alumni IPDN yang telah berhasil, baik yang ada di Pemerintahan Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Ditambahkan pula bahwa, pihaknya pun menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Rusli Habibie, atas partisipasi dan perhatian, sehingga memperoleh penghargaan “Kartika Madya” di Bidang IPDN.

“Kami bersyukur, penghargaan ini merupakan hal yang luar biasa”, ucap Paris Jusuf.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *