DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI III SOROTI KINERJA SATKER PENYEDIAAN PERUMAHAN SULAWESI

Humas Deprov – Komisi lll DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan rapat evaluasi program tahun 2021 pada Balai Penyediaan Perumahan Sulawesi dan Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Gorontalo.

Tak hanya melakukan rapat evaluasi program tahun 2021, Komisi III DRPD Provinsi Gorontalo juga membahas program di tahun 2022 ini, bersama Balai Penyediaan Perumahan Sulawesi dan Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Gorontalo.

Pada rapat tersebut ada hal yang menarik, pasalnya menurut Ketua Komisi III Idrus M.T Mopili bahwa langkah langkah selama ini yang dilakukan oleh Kepala satuan kerja (kasatker) terkesan seperti juru bicara partai tertentu.

“Padahal bicara aspirasi kami ini atau misalkan saya ini fraksi Golkar. dari mahyani, pertanian itu di bawah komando Gubernur, akan tetapi saya tidak pernah bawah nama-nama Golkar lalu kemudian mendata orang tidak pegang kartu Golkar kita coret,” tegasnya di ruangan Komisi III, Senin (24/01)

“Kami mengapresiasi atas penyampaian kepala balai tadi bahwa ini tidak ada warna disini, semua kita bagi aspirasi dari Golkar bahkan semua warna,” ucap Ketua Komisi III.

Sementara Recky W. Lahope selaku kepala balai yang baru terpilih mengatakan kita Aparatur Sipil Negara (ASN) netral, bahkan program kita ini adalah program masyarakat tidak pada satu golongan.

“Kita melaksanakan saja sesuai aturan juknis dan harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat secara langsung tanpa memandang dari golongan apa karena pemerintah itu untuk masyarakat,” kata Recky Lahope.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *