DPRD Provinsi Gorontalo

TIM RESES DAPIL KABUPATEN GORONTALO A TINJAU PEKERJAAN SALURAN DI DESA BULILA

Humas Deprov – Tim reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Gorontalo, melakukan peninjauan saluran dan plat dukker yang saat ini sedang dalam proses pekerjaan, Selasa (9/11/2021).

Ketua Tim Reses Fadli Hasan mengatakan, reses hari pertama yang dilakukan di Desa Bulila Kecamatan Telaga, untuk melihat berbagai macam fasilitas dari program KOTAKU untuk permberdayaan masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kami melihat pembangunan saluran, dari saluran biasa ke saluran tersier yang ada di Desa Bulila masih sementara dilaksanakan dan mudah-mudahan progresnya akan cepat bisa selesai,” Kata Fadli Hasan.

Ditambahkan pula bahwa, pekerjaan saluran yang sementara dikerjakan ini penting, mengingat bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Gorontalo terus melanda beberapa desa, dalam beberapa waktu terakhir.

Fadli Hasan berharap proyek KOTAKU yang di dukung oleh APBD kabupaten dan provinsi itu, dapat cepat mengurai bagaimana persoalan air bah yang ada di Kabupaten Gorontalo bisa tersalur ke seluruh saluran tersier yang menuju ke hilir-hilir yang ada.

“Tinggal beberapa persen lagi dan sebagian besar sudah selesai, mudah-mudahan sesuai dengan waktu tanggal 15 Desember 2021 semua bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *