DPRD Provinsi Gorontalo

Drs. Mitran Tuna : Hasil Bimtek Mampu Menjadi Tolak Ukur Perbaikan, Perubahan, Pembaharuan dan penyempurnaan Dalam Menunjang Tupoksi DPRD.

HUMAS – Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo Drs Mitran Tuna didampingi Pimpinan dan Manajemen Domus Politica menutup secara resmi kegiatan bimtek peningkatan sumber daya manusia pada lingkungan sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo dalam menunjang tugas dan fungsi DPRD yang bertempat di Aula Swissbell Hotel Manado, Sabtu (30/10/2021).

Dalam Sambutannya, ia menuturkankan  pentingnya peran dan fungsi para pendamping Pimpinan dan anggota DPRD, baik itu sespri, pendamping Komisi, Fraksi, staf Ahli serta Alat Kelengkapan Dewan Lainnya, sebab   ini sangat vital dalam pembentukan citra positif pelayanan maupun fasilitasi. Baik dalam pemenuhan kebutuhan administrasi, informasi, agenda serta pembentukan opini positif .

“besar harapan saya agar paradigma dapat berubah. Kita semua tanpa terkecuali memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama dalam membangun pemahaman yang baik. Dan ini kita nyatakan dan implementasikan dalam pelaksanaan lingkungan kerja nanti,” tutur mitran tuna

Diakhir sambutannya menyampaikan Ucapan kepada Bapak Ibu yang telah mengikuti dengan sungguh-sungguh kegiatan ini seperti yang telah menjadi arahan ketua DPRD Provinsi Gorontalo pada saat pembukaan acara bimtek,  yang paling terpenting dari kegiatan ini adalah hasil akhir dan tindak lanjut kegiatan ini. Yang berupa adanya perbaikan, perubahan, pembaharuan dan penyempurnaan.

Semoga Tuhan menyertai kita semua dan memampukan kita semua dalam implementasi pendampingan ini. Bersama kita wujudkan Hari Esok Lebih Baik daripada Hari ini. Penutupan bimtek tersebut ditandai dengan pelepasan tanda pengenal (id card) peserta dan dilanjutan dengan penyerahan cenderamata oleh Panitia Pelaksana bimtek kepada sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo yang diikuti oleh peserta bimtek serta diakhiri sesi fhoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *