DPRD Provinsi Gorontalo

TIM SELEKSI KPID PROV. GORONTALO KUNJUNGI KEMENKOMINFO RI

Humas Deprov – Wakil Ketua DPRD Dewan Pewakilan  Rakyat  Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo  H. Awaludin Payweni beserta Tim Seleksi KPID Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.Rabu (22/09/2021).

Kunjungan kerja Timsel KPID Provinsi Gorontalo ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Provinsi Gorontalo yang turut di dampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Prov. Gorontalo Masran Rauf.

Kunjungan kerja ini di terima langsung oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo RI, Usman Kansong

Dalam pertemuan tersebut Wakil ketua DPRD, H. Awaluddin Pauweni menjelaskan Maksud dan tujuan pada pelaksanaan kunjungan, yakni koordinasi dan konsultasi dalam penyusunan bahan komunikasi dan publikasi pemilihan komisioner KPID Provinsi Gorontalo periode 2021-2024.

Kedatangan kami sebagai Tim Seleksi KPID untuk menjalin kerjasama dengan Kominfo dalam hal perkembangan media di Provinsi Gorontalo. “Kami ingin bersilaturahmi dengan Kominfo agar kedepan, kami bisa saling bekerjasama dan singkronisasi antar Kominfo pada pelaksanaan rekrutiment Calon Anggota KPID melalui media,” ucap Awaludin Pauweni.

Dalam pertemuan tersebut, terlihat lebih santai dalam membahas terkait tentang rekuitment Calon Anggota KPID

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *