DPRD Provinsi Gorontalo

RESES ADNAN ENTENGO : BEASISWA & BANTUAN UMKM DIASPIRASIKKAN WARGA KAYUBULAN

Humas Deprov – Beasiswa dan bantuan UMKM disuarakan warga Kelurahan Kayubulan Limboto saat anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo menggelar reses.

Aspirasi tersebut adalah dampak dari Covid-19. Masyarakat menyampaikan ini langsung kepada wakil rakyat dari Dapil Kabupaten Gorontalo A.

“Mereka ungkapkan perasaan mereka, usaha yang tidak berjalan lagi dan anak-anak butuh biaya pendidikan ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Ini menjadi perhatian, kedepan penyusunan APBD kita akan mengusulkan UMKM ini menyentuh masyarakat.

Sisi lain kata Adnan, masyarakat harus membantu pemerintah melalui program vaksinasi. Sayangnya, kata Adnan, di Kelurahan Kayubulan, masih sedikit warga yang divaksin.

“Sebab, ada kejadian pasca divaksin menuai reaksi yang tidak diketahui, itu membuat warga takut,” ujar Adnan.

Sehingganya kata Adnan, pemerintah lebih memaksimalkan edukasi tentang vaksinasi di Kelurahan Kayubulan, agar masyarakat tidak takut lagi.

“Reses ini juga, sarana mengkampanyekan vaksin pada masyarakat, dan lebih penting lagi, aspirasi yang disuarakan menjadi bekal dalam pokok-pokok pikiran nanti,” tandasnya.

Dalam reses ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada konstituen yakni memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *