DPRD Provinsi Gorontalo

RESES, ANGGOTA DEPROV SITTI NURAIN SOMPIE TEMUI KONSTITUEN DI BULOTA LIMBOTO

Humas Deprov – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie mengajak warga untuk ikut serta mensukseskan vaksinasi yang digalakkan pemerintah pusat maupun daerah. Hal itu dikatakannya saat menggelar reses masa persidangan ketiga di Desa Bulota, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (24/8/2021).

“Selain tetap mematuhi protokol kesehatan, masyarakat juga harus ikut mensukseskan vaksinasi. Jangan takut, vaksin ini untuk menambah imun kita, kemungkinan untuk terpapar covid-19 juga semakin sedikit,” ungkap Sitti Nurain.

Ajakan Sitti Nurain itu bukan tanpa alasan, ia ingin seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Limboto jauh dari bahaya virus yang tak kasat mata itu. Selain itu, program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi juga bisa ikut tercapai, sehingga PPKM di daerah tidak lagi diperpanjang.

Sementara untuk aspirasi yang masuk, Sitti Nurain meminta warga untuk bersabar karena adanya refocusing anggaran. Sehingga bantuan yang harusnya diterima masyarakat tidak tersalurkan dengan maksimal.

“Sabar dulu ya bapak ibu. Aspirasi kalian akan tetap kami perjuangkan, termasuk aspirasi drainase yang ada di wilayah ini. Kita doakan saja semoga pandemi ini segera berakhir.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna mengatakan, penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan reses menjadi poin penting pada reses ini.

Termasuk penyampaian kepada masyarakat untuk bersama mengikuti vaksin. Ini demi keselamatan kesehatan diri sendiri dan keluarga.

“Aspirasi masyarakat itu juga disampaikan langsung kepada para anggota DPRD Dapil III Kabupaten Gorontalo A, melalui Lurah Bulota.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *