DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI IV MONITORING PARA TENAGA PENDIDIK TENTANG ADANYA PENERIMAAN P3K

Humas Deprov – Komisi IV DPRD Gorontalo mendorong tenaga pendidik di SMA 2 Paguyuman untuk memkasimalkan kesiapan dalam mengikuti ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021.

Anggota Komisi IV Adnan Entengo mengatakan, pihaknya telah memastikan kesiapan tenaga pendidik di SMA 2 Paguyaman, walaupum masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan, Adnan berharap agar itu bisa segera diselesaikan.

“Terkait kunjungan Komisi IV di SMA 2 Paguyaman ini, kita mendorong untuk teman-teman disana memastikan persiapan mereka untuk mengikuti ujian P3K,” Kata Adnan saat diwawanacari dalam kunjungan tersebut. Jumat (09/07/2021)

Memamg temuannya masih ada beberapa persyaratan yang harus diselesaikan, dan kita mendesak itu agar segera selesai, supaya mereka tidak ada kendala dalam menghadapi seleksi P3K.

Tak hanya itu, Komisi IV juga berencana untuk melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk memberikan bantuan dan turut mendukung kesiapan tenaga pendidik yang akan melakukan unjian seleksi P3K.

“Tentunya mendorong untuk bantuan sekolah ke dinas terkait untuk memberikan dukungan yang kuat kepada mereka. Yang penting juga adalah persiapan mereka untuk menyelesaika ujian, karema kita tahu seleksi P3K ini, tidak ada bedanya dengan seleksi PNS,” ungkap Adnan Entengo.

Dalam kesempatan tersebut, Adnan Entengo berharap agar para tenaga pendidik yang mengikuti ujian seleksi bisa maksimal dan lulus dengan baik.

Mudah – mudahan mereka bisa maksimal untuk ujian tersebut, olehnya Komisi IV sangat berharap mereka bisa ikut ujian itu dan lulus semua.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *