DPRD Provinsi Gorontalo

KETUA DPRD HADIRI RAPAT DALAM RANGKA EVALUASI PPKM DI PROVINSI GORONTALO

Humas Deprov – Dalam Rangka Menindaklanjuti Hasil Rapat Bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Secara Virtual Pada Tanggal 7 Juli 2021 Kemarin, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dr. Drs. Paris RA Jusuf, S.Sos.I, M.SI menghadiri rapat terbatas yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, yang dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo, Kamis (8/7/2021).

Rapat yang dilaksanakan bersama Gubernur dan Jajaran Forkopimda tersebut  dalam rangka melakukan evaluasi terkait kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM dan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Gorontalo.

Ketua DPRD, Paris Jusuf mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo karena telah benar-benar serius dalam menekan jumlah penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo,” ungkap Ketua Deprov.

Ditambahkan pula bahwa, beragam upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah patut mendapatkan apresiasi, khususnya terkait kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Gorontalo yang dinilainya sudah berjalan dengan cukup baik, hanya saja meminta Pemerintah untuk lebih meningkatkan ketegasan sanksi terhadap Masyarakat yang tidak mentaati Peraturan yang telah ditetapkan.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *