DPRD Provinsi Gorontalo

KETUA DPRD HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-75

Ketua DPRD Prov. Gorontalo, Dr. Drs. Paris RA Jusus, S.Sos.I, M.Si menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Hal itu diungkapkan Paris Jusuf, usai mengikuti Upacara & Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75, yang berlangsung secara virtual atau Video Conference (Vidcon) di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

“Saya Dr. Drs. Paris RA Jusuf, S.Sos.I, M.Si selaku Ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 75, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu Jaya dan semakin maju serta profesional,” Ungkap Ketua DPRD, seraya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

“Dan mari kita dukung Kepolisian Republik Indonesia mencapai kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif dan polri menjadi abdi utama bagi Nusa dan Bangsa yang sebagaimana dengan semboyan Polri dan Jaya terus Kepolisian Republik Indonesia. Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” tegas Paris Jusuf.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *