DPRD Provinsi Gorontalo

BANMUS GELAR RAPAT PERUBAHAN AGENDA KERJA

Humas Deprov – DPRD Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus) dalam rangka membahas perubahan agenda kerja masa persidangan ke tiga tahun 2020-2021, di ruang rapat Inogaluma DPRD. Senin (31/05/2021)

Berdasarkan Tupoksinya, Banmus DPRD Provinsi Gorontalo juga menyusun agenda kegiatan selama satu masa persidangan.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menjelaskan, dalam rapat tersebut pihaknya membahas perubahan penyampaian laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang telah disepakati bersama dan akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021.

“yang menonjol dalam pembahasan adalah perubahan penyampaian laporan hasil pemeriksaan BPK yang akan dilaksanakan pada bulan Juni dan disepakati berdasarkan hasil koordinasi dengan BPK dilaksanakan pada hari jumat tanggal 11 Juni dan itu sudah kita sepakati.

Ini dilakukan secara langsung tapi terbatas menggunakan protokol kesehatan” jelasnya.

Dalam Rapat tersebut, Banmus DPRD Juga membahas soal penyesuaian kegiatan selama satu masa persidangan, terkait reses dan kegiatan perubahan APBD.

“Kemudian hal-hal lain penyesuaian kegiatan selama satu masa persidangan sampai dengan bulan agustus di kegiatan Reses, kegiatan yang terkait dengan perubahan APBD dan kegiatan-kegiatan lain tentang kunjungan-kunjungan dalam Daerah maupun Luar Daerah” tutupnya.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *