DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI IV KUNJUNGI SMAN 1 GORONTALO UTARA TERKAIT KESIAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA

Humas Deprov – Maharita Usman, Kepala SMA N 1 Gorontalo Utara melaporkan kesiapan pembelajaran tatap muka. Laporan itu disampaikan saat menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, pada Kamis (22/4/2021).

 “Kami sudah menyiapkan fasilitas-fasilitas penunjang pembelajaran tatap muka, untuk pencegahan Covid, terutama sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dan alat penyemprot dan cairan desinfektan”ungkap Maharita.

Lanjut Maharita, untuk tahun 2021 ini, lewat dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pihaknya juga tengah mengusulkan fasilitas tambahan berupa alat pengukur suhu tubuh yang dilengkapi alat cuci tangan. Yang diharapkan Maharita, fasilitas-fasilitas itu bisa menjamin keamanan dari pembelajaran tatap muka saat akan diberlakukan.

Selain itu, kepada jajaran Komisi IV, Maharita juga melaporkan kebutuhan tenaga pengajar yang ada di SMA N 1 Gorontalo Utara.  “Untuk tenaga pengajar Alhamdulillah sudah bisa mengakomodir semua kebutuhan jam belajar, karena difasilitasi tenaga Guru Tidak Tetap (GTT) yang sudah di SK-kan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo”terang Maharita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *