DPRD Provinsi Gorontalo

RESES DAPIL III GORONTALO A TINJAU KERUSAKAN JEMBATAN BONGOMEME

Humas Deprov – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dapil Kab. Gorontalo mengunjungi jembatan perbatasan penghubung antara Tibawa dan Bongomeme, Selasa 16 Maret 2021

Dalam kunjungan ini terlihat Wakil Ketua Awaludin Pauweni, beserta Arifin Djakani, Adnan Entengo, Fadli Hasan Beserta jajaran Dinas PUPR melihat kondisi jembatan yang dalam kondisi rusak serta dapat menimbulkan kecelakaan.

Awaludin Pauweni dalam wawancara kepada media menyampaikan bahwa pekerjaan jembatan tersebut sudah termasuk dalam list tahun 2020, hanya saja anggaran kemudian tergeser untuk penanganan Covid-19.

 “Kita menganggarkan jembatan ini di 2020 tahun lalu, tapi karena covid termasuk salah satu anggaran ini yang terpending untuk penanggulangan covid” ungkap Awaludin

Selain itu Awaludin menyampaikan bahwa tahun ini ditargetkan pekerjaan jembatan ini selesai dengan pagu anggaran 5M dan prosesnya saat sudah tinggal menunggu lelang pada April nanti.

Senada dengan Wakil ketua Awaludin, pihak PUPR Provinsi Gorontalo Abdul Fandit Ahmad, menyampaikan bahwa proses saat ini sudah tinggal menunggu dari POKJA (Kelompok Kerja) yang kemudian nanti akan di lelang pada bulan April dengan pagu 5M.

Selain itu Fandit Menambahkan bahwa panjang jembatan nanti akan bertambah 5 meter menjadi 20 meter dari yangsekarang 15 meter.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *