DPRD Provinsi Gorontalo

RESES DAPIL III GORONTALO A TINJAU PRESERVASI JALAN

Humas Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf dalam kegiatan reses Dapil III di hari ke 4, melakukan peninjauan pekerjaan preservasi jalan di beberapa tempat, Bilihu Barat, Kota, Limboto, Isimu dan Taludaa.

Dalam peninjauan tersebut Paris Jusuf mengatakan, pekerjaan jalan saat ini sedang berlangsung, dan berharap bisa selesai tepat pada waktunya.

 “tentunya saya berharap agar kegiatan yang dilaksanakan ini bisa dipantau oleh komisi-komisi yang terkait bisa melakukan peninjauan terhadap pekerjaan jalan tersebut,” Kata Paris Jusuf. Senin (15/3/21).

Sementara itu, Istanto Ruchban, selaku balai jalan PPK 1.2 Satker PJN Gorontalo, mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu bentuk kordinasi antara Pemerintah Daerah terhadap kegiatan-kegiatan pada lingkungan dan perbaikan jalan, khususnya jalan Nasional.

Menurutnya, dengan adanya jalan tersebut dapat membantu aktivitas masyarakat dan juga ekonomi pemerintahan.

 “jalan nasional gorontalo di biluhu barat merupakan salah satu jalan nasional yang cukup strategis,” ujar Istanto.

Istanto menambahkan bahwa ruas jalan tersebut berada dipesisir Pantai Tomini. Dimana, di pantai tersebut terdapat produksi ikan nila yang cukup besar.

 “sehingga jalan ini sangat mendukung program pemerintah dalam hal perikanan.” Tambahnya.

Istanto juga berharap dengan terbukanya ruas jalan itu akan membantu pertumbuhan ekonomi daerah.

 “maka dari itu saya berharap dengan terbukanya ruas jalan yang berada di Kecamatan Batudaa Pantai ini bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *