DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI III GELAR RAPAT BERSAMA BPJN & DINAS PUPR

Humas Deprov – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo menggelar rapat bersama Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Kementerian PUPR serta Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, bertempat diruang Inogaluma DPRD Provinsi Gorontalo, Senin (18/1/21).

Rapat digelar bertujuan guna mengecek kembali kesiapan daripada pengerjaan proyek infrastruktur jalan di tahun 2021 yang sebelumnya telah dianggarkan melalui dana APBN sekitar 320 miliar untuk pemeliharaan pembukaan lahan baru.

Sekretaris Komisi III, Erwin Ismail mengungkapkan, sangat senang dari tahun ketahun naik anggaran di balai jalan, jadi tahun 2021 yang dianggarkan ada sekitar 320 miliar rata-rata tentang pemeliharaan pembukaan lahan baru ataupun memang untuk proyeksi tentang jalan nasional karena itu akan dianggarkan dari APBN” Ungkap Erwin Ismail.

Ditambahkan pula bahwa, melalui rapat tersebut ia menyampaikan beberapa poin yang dianggap penting yang sedikit terganggu oleh adanya refocusing anggaran ke penanganan covid-19.

Sekretaris Komisi III berharap refocusing anggaran tahun ini tidak separah dengan refocusing anggaran tahun 2020, jadi saya meminta penjelasan dari pihak Balai jalan untuk pekerjaan yang ada di di Provinsi Gorontalo benar-benar dikerjakan sebaik mungkin. Dan target saya pribadi 2024 setelah selesai masa jabatan saya tidak ada lagi ataupun akan berkurang untuk jalan berlubang yang fungsinya tidak sesuai dengan peruntukan seperti itu,” Harap Erwin.

Pewarta : Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *