DPRD Provinsi Gorontalo

DPRD GELAR DIALOG INTERAKTIF “MENYAPA RAKYAT”

Humas Deprov –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo menggelar Dialog Interaktif Menyapa Rakyat yang disiarkan langsung melalui media elektronik, di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Minggu (12/1/2021).

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Dr. Drs. Paris RA Jusuf yang menjadi narasumber dikegiatan itu menyampaikan, komitmennya untuk memperkuat peran Legislatif dengan menguatkan tiga fungsi utama yaitu legislasi, anggaran dan pengawasan.

 “Supaya berjalan seimbang maka dari itu perlu adanya keseimbangan antara pengawas dan pemberi solusi,” tutur Paris Jusuf.

Dirinya juga menjelaskan, selama ini terjalin hubungan yang harmonis antara Legislatif dan eksekutif dalam menyusun rencana kerja dan anggaran.

Lebih lanjut, Paris Jusuf menyampaikan, bahwa salah satu prioritas program DPRD Provinsi yakni fokus pada anggaran penanganan Covid – 19, peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo. Tentu hal ini perlu sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi khususnya DPRD.

“pada Prinsipnya, tindaklanjut dialog ini akan kita bahas secara menyeluruh di internal DPRD, agar semua aspirasi kita dan keluhan rakyat secepatnya di selesaikan,” tutup Paris Jusuf.

Pewarta : Hengki

Editor : Yani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *