DPRD Provinsi Gorontalo

TERKENDALA FAKTOR USIA, KETUA DPRD BATAL DIVAKSIN

Humas Deprov – Proses tahapan untuk menerima vaksinasi melalui sejumlah tahapan, mulai dari kondisi kesehatan, batasan usia, dan sejumlah faktor lainnya. Hal inilah yang menyebabkan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf batal menerima vaksin perdana yang dilaksanakan pada Jumat pagi (15/1/2021).

 “Sebelum menerima suntik vaksin, saya diperiksa mulai dari meja 1 dan 2. Namun setelah di meja 3, saya ditolak, padalah semua kelengkapan kesehatan memenuhi syarat. Ternyata usia saya tidak memenuhi syarat untuk menerima vaksin.

Meski dirinya terkendala faktor usia, sebagai Wakil Rakyat tetap mendukung program vaksinasi di Provinsi Gorontalo. Ketua DPRD meminta semua pihak terkait untuk terus mensosialisasikan program ini kepada seluruh masyarakat.

“Sosialisasi harus lebih proaktif dan maksimal lagi agar masyarakat tidak terprovokasi dengan info-info yang menimbulkan antipati terhadap vaksin covid-19.

Paris Jusuf menegaskan, DPRD akan terus mengawal pelaksanaan program vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Kebijakan akan dilakukan apabila membutuhkan anggaran agar pelaksanaan bisa berjalan lancar.

“Kami siap melakukan perubahan-perubahan apaba itu benar-benar dibutuhkan,” Tutup Ketua DPRD.

Pewarta : Hengki

Editor : Yani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *