DPRD Provinsi Gorontalo

PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD BESERTA PEGAWAI SEKRETARIAT JALANI SWAB

Humas Deprov – Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo (Deprov), menjalani tes Swab-PCR yang dilaksanakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Gorontalo. Kegiatan itu juga untuk mendeteksi secara dini kemungkinan adanya penyebaran Covid-19 di lingkungan DPRD Provinsi Gorontalo, mengingat penyebaran virus tersebut masih belum bisa dihentikan secara optimal sampai sekarang ini. Rabu (6/1/2021),

Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, H. Awaluddin Pauweni menyampaikan, saya atas nama Lembaga DPRD menyambut baik langkah tersebut guna mengetahui kondisi kesehatan masing-masing Anggota Dewan.

“Tentu kami menyambut baik pemeriksaan kesehatan itu, karena memang penting dilakukan. Itu juga kan termasuk dalam rangka tugas Dewan. Kalau kita sudah tahu diri sendiri itu sehat, maka beraktivitas dalam melaksanakan tugas juga nyaman,” kata Wakil Ketua Deprov”.

Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna menjelaskan, Swab ini dilakukan berdasarkan instruksi Gubernur dalam rangka pengendalian covid-19 di Provinsi Gorontalo, Ia berharap dari hasil tes yang dilaksanakan di lingkungan DPRD Provinsi bisa menunjukkan hasilnya Negatif.

“Namun bila ada yang positif maka sesuai kebijakan Pemerintah Provinsi yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri dan kegiatan perkantoran dibatasi. “ungkap Mitran Tuna”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *