DPRD Provinsi Gorontalo

RESES DAPIL III GORONTALO A KUNJUNGI Plt. BUPATI GORONTALO

Humas Deprov – Plt. Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) III Gorontalo A, rabu (11/11/2020). Dalam kunjungan yang berlangsung di ruang Bupati, Plt Bupati menyampaikan bahwa kunjungan itu sebagai awal yang baik dalam menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama DPRD Provinsi Gorontalo.

“Saya bahagia sekali dengan kunjungan ini. Karena, disadari atau tidak, dipundak kita ada amanah. Kita sama – sama dipilih oleh rakyat dan masyarakat menunggu apa yang bisa kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” katanya.

Ditambahkan, perbedaan peran adalah hal yang biasa. Tetapi melalui silaturahmi ini, eksekutif dan legislatif bisa bersinergi dengan baik. Sehingga, masyarakat Gorontalo akan mendapatkan yang terbaik.

“Semata-mata untuk kemanfaatan masyarakat Gorontalo. Selama komunikasi terjalin dengan baik, tidak ada yang tidak bisa dibicarakan,” terangnya.

Ketua Tim Reses Dapil III Gorontalo A, H. Arifin Djakani, mengatakan bahwa simbol penegakan konstitusi suatu Daerah adalah Pemerintahan Daerah (Pemda) adalah Bupati dan DPRD. Apabila pemerintah daerah tidak sejalan dengan DPRD, maka masyarakat yang akan menjadi korban. “Semoga ke depan, jalannya Pemerintahan di Gorontalo dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *