DPRD Provinsi Gorontalo

SET. DEPROV GORONTALO TERIMA KUNJUNGAN SET. DPRD SULSEL

Humas Deprov – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo pagi ini, Rabu 04/11/2020, menerima kunjungan kerja dari Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Di ruang Sidang Paripurna.

Rombongan ini diterima oleh Kepala Bagian Persidangan , Yusfan Kai di dampingi Kasubag Humas dan Protokol, Moh. Yani Uno dan beberapa staf DPRD Provinsi Gorontalo.

Rombongan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini terdiri dari kepala-kepala bagian dan sub bagian yang berada di sekretariat DPRD dengan total tim sebanyak 36 orang.

Adapun tujuan kunjungan kerja ini, yakni untuk melakukan konsultasi, dan komunikasi terkait pelaksanaan serta pelayanan kepada pimpinan dan anggota DPRD.

Dalam kesempatan ini Kabag Persidangan Yusfan Kai mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan karena telah memilih DPRD Provinsi Gorontalo sebagai tujuan kunjungan kerja dan meminta maaf mewakili Sekretaris Dewan DPRD Gorontalo, Sekretaris DPRD yang tidak bisa menerima rombongan dengan alasan sedang menjabat sebagai Pjs Bupati Kabupaten Gorontalo.

Kasubag Humas dan Protokol Setwan Gorontalo, Moh. Yani Uno mengatakan, bahwa saat ini terkait peliputan dan kerjasama dengan media, kami tetap mengacu pada aturan Dewan Pers, dimana untuk media yang bisa dilayani kerjasamanya yang sudah terverifikasi dan tervaktual oleh lembaga independent, dalam hal ini Dewan Pers.

Diakhir kegiatan, ditandai dengan sesi photo bersama, antara Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo dan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Pewarta : Ferdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *