DPRD Provinsi Gorontalo

SELURUH FRAKSI MENERIMA, RANPERDA APBD TAHUN 2021 SIAP DIBAHAS

Humas Deprov – Rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo ke-37 dalam rangka pembicaraan tingkat I terhadap Ranperda tentang APBD Provinsi Gorontalo tahun anggaran 2021 kembali di gelar. Selasa 27/10/2020.

Paripurna ini Digelar di gedung rapat DPRD Provinsi Gorontalo dan dipimpin oleh Paris Jusuf selaku ketua Deprov, dan dihadiri oleh sebagian besar anggota Deprov, serta Wagub Idris Rahim, jajaran Forkopimda, perwakilan Polda dan Korem 133 Nani Wartabone.

Rapat paripurna tentang APBD tahun 2021 ini sangat penting mengingat hal tersebut merupakan pembahasan rencana penggunaan anggaran sebanyak 2 trilliun selama tahun 2021 akan diarahkan kemana.

Seperti diketahui bahwa rapat paripurna Deprov Gorontalo ke 37 ini, pada senin. 26/10/20 kemarin sempat mengalami skors dikarenakan sebagian besar fraksi menolak untuk memberikan pandangan umum terkait rencana pemerintah membelanjakan anggaran tahun depan dan meminta dijadwalkan lagi.

Sehingga dalam rapat lanjutan terkait ranperda APBD tahun 2021 ini, terdapat kesimpulan bahwa seluruh 7 fraksi menerima rencana pemerintah Gorontalo terhadap APBD 2021 mendatang serta siap untuk di bahas di tingkat selanjutnya.

“Pada prinsipnya, seluruh fraksi menerima APBD tersebut untuk di bahas lebih lanjut” Paris Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *