DPRD Provinsi Gorontalo

DEPROV SILATURAHMI KE POLDA GORONTALO

Humas Deprov – DPRD Provinsi Gorontalo, melakukan kunjungan silahturahmi ke Polda Gorontalo, Selasa (20/10).

Kehadiran DPRD Provinsi Gorontalo tersebut disambut langsung oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Widyagus beserta sejumlah pejabat utama di ruang rapat Polda Gorontalo.

Ketua Komisi I, AW Thalib dalam pertemuan itu menyampaikan, Kunjungan kami yakni kunjungan silaturahim, kita ketahui bersama bahwa Bapak Kapolda ini belum lama di lantik sebagai Pejabat Kapolda Gorontalo dan belum ada silaturahim yang dilakukan selama ini, karena memang masih dalam situasi Pandemi covid – 19 belum juga berakhir.

Sehingga kita memulai untuk melakukan kunjungan Silaturahim sebagai bentuk kemitraan atau sebagai bentuk daripada kunjungan dua kelembagaan antara dua Institusi, dimana butuh keharmonisan hubungan Kelembagaan satu dengan yang lainnya, dan selama ini sudah terbentuk hubungan yang harmonis, hubungan antara Lembaga – lembaga yang ada di Provinsi Gorontalo baik itu dengan Pemerintah, Legislatif maupun unsur Kepolisian dan bahkan juga unsur lain, misalnya dengan Korem, bahkan juga dengan Kejaksanaan Tinggi,” ungkap AW. Thalib’.

Ditambahkan pula bahwa, Ini senantiasa terbaca pada program – prpgram kegiatan yang dilakukan secara terkoordinasi langsung pada Forkomimda, tetapi tentunya sebagai lembaga Legislattif yang ada, apalagi barusan kita menerbitkan suatu Peraturan Daerah yang mana itu butuh pelibatan unsur kepolisian, contoh untuk pelaksanaan Perda terkait dengan penegakan Protokol Kesehatan yang ada di Provinsi Gorontalo.

Ini tentunya motifasi yang besar yang diberikan oleh unsur Kepolisian agar nantinya Gorontalo ini bIsa lepas dari masalah yang terkait dengan Panemi Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *