DPRD Provinsi Gorontalo

RAPAT PARIPURNA PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN KEBIJAKAN UMUM DAN PRIORITAS PLAFON ANGGARAN SEMENTARA APBD PROVINSI GORONTALO T.A 2021

Humas Deprov – Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan DPRD Provinsi Gorontalo tentang kebijakan umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2021, yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, turut dihadiri Gubernur Gorontalo, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Pimpinan OPD Provinsi Gorontalo, bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Senin (28/9/2020).

Rapat paripurna diawali dengan pembacaan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan DPRD Provinsi Gorontalo Tentang Kebijakan Umum APBD dan Nota Kesepakatan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2021 Oleh Sekretaris DPRD.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Anggota DPRD yang tergabung dalam Badan Anggaran (Banggar), dan Juga kami sampaikan kepada semua Pimpinan dan Anggota Komisi  Komisi, Sekretaris Daerah  Bersama TAPD dan para Pimpinan OPD yang telah membahas  KUA-PPAS APBD Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran. 2021,’ ucap Paris Jusuf.

Dtambahkan pula bahwa, sesuai dengan Rencana Induk Kegiatan (RIK) DPRD bahwa untuk pembahasan selanjutnya yakni, Paripurna Pembicaraan Tingkat I Terhadap Ranperda Tentang APBD Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2021,  yang Insya Allah akan dilaksanakan Pada bulan Oktober 2020,” jelas Ketua Deprov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *