DPRD Provinsi Gorontalo

MITRAN TUNA DIKUKUHKAN SEBAGAI PENJABAT SEMENTARA BUPATI GORONTALO

Humas Deprov – Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo Drs. H. Mitran Tuna dikukuhkan oleh Gubernur Gorontalo sebagai Penjabat Sementara Bupati Kabupaten Gorontalo berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor 131.75-3036 Tahun 2020 tentang Penunjukan Penjabat Sementara Bupati Gorontalo, bertempat di Aula Rumah Jabatan, Jumat malam (25/9/2020).

Jabatan ini akan di emban terhitung mulai tanggal 26 September 2020 dan berakhir 5 Desember nanti. Mitran Tuna dipercaya mengisi jabatan bupati yang lowong karena sedang ditinggal cuti mengikuti pilkada.

Dalam sambutannya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta kepada Penjabat Sementara (Pjs) Bupati yang baru saja dikukuhkan untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang aman dan bebas dari covid-19.

Rusli Habibie mengharapkan kepada Pjs Bupati agar dapat membangun sinergitas dan komunikasi dengan pemerintah dan masyarakat setempat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Selain mengukuhkan Mitran Tuna selaku Pjs Bupati  Gorontalo, Rusli Habibie juga mengukuhkan Mohamad Nadjamudin selaku Pjs. Bupati Bone Bolango.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *