DPRD Provinsi Gorontalo

BENAHI ANJUNGAN DAN ASRAMA GORONTALO, KOMISI I DAN III RAPAT BERSAMA BPPG

Humas Deprov – Komisi I dan Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo rapat bersama Badan Penghubung Provinsi Gorontalo (BPPG) di Jakarta Kamis (24/9/2020). Rapat Kunjungan Kerja tersebut Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf, Ketua Komisi 1 AW Thalib dan beberapa anggota lainnya serta Plt. Kaban BPPG Alfin Gafar Usman.”Ada hal-hal yang kita bahas, yakni, bagaimana persiapan Badan Penghubung atau Perwakilan tentang rencana anggaran 2021 sekaligus dengan programnya. Itu yang Pertama, “ujar Paris Jusuf.

Kedua, kami mendapat informasi tentang kondisi, keadaan Anjungan Provinsi Gorontalo di TMII. Anjungan itu perlu ada pembenahan secara maksimal baik pengelolaannya maupun kegiatannya.Kemudian, mengenai Asrama Mahasiswa Gorontalo, kondisinya juga demikian, perlu dibenahi, seperti bagaimana pengelolaannya, apalagi dikaitkan dengan kondisi sekarang. Maka dari itu, pihaknya akan membicarakan hal ini dengan tingkat eksekutif pada saat pembahasan-pembahasan selanjutnya.”Yang jelas, Badan Penghubung Provinsi Gorontalo ini perlu ada atensi khusus untuk kegiatan-kegiatannya, dalam rangka pengembangan Provinsi Gorontalo kedepan,

“katanya.Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Namun Paris mengaku optimis pembenahan ini bisa dilakukan, namun tidak secara maksimal. Artinya, pembenahan ini dilakukan perlahan-lahan, namun sesuai dengan skala prioritas.Jadi, walaupun dalam kondisi yang kurang maksimal, Badan Penghubung tetap semangat mengelolah, tidak kendor dan tetap merancang kegiatan-kegiatan sesuai tupoksinya.Untuk itu, dia menyarankan agar supaya pembenahan ini bisa maksimal, melaksanakan tugas koordinasi, juga melaksanakan keputusan atau hal-hal yang belum tertuang dalam rencana anggaran. “Itu akan diusulkan. Intinya, pembenahan melibatkan kedua belah pihak. Itu yang diharapkan agar ada komunikasi yang maksimal dengan pihak DPRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *