DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI II KUNJUNGI PT. PERTAMINA SULUTTENGGO

Humas Deprov – Kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo ke PT. Pertamina Sulut dan Gorontalo yakni terkait dengan quota BBM / Gas LPG untuk Provinsi Gorontalo. Rombongan Komisi II di Pimpin langsung oleh Koordinator Komisi II, H. Kris Wartabone, Ketua Komisi II Espin Tulie beserta jajaran Komisi II yang diterima oleh  Fachrizal Imanuddin selaku sales area manager Retail, Kamis (17/9)

Ketua Komisi II, Espin Tulie mengatakan, kami ingin mendapatkan solusi yang terjadi di Gorontalo dengan Antrian panjang di SPBU, BBM dan Gas LPG merupakan satu mata rantai yang tidak bisa terpisahkan dengan pertumbuhan  ekonomi,’ ucap Espin Tulie.

Ditambahkan pula bahwa, dengan pasokan BBM yang selalu tidak cukup di Gorontalo. Bagaimana dengan distribusi BBM dari pertamina ke SPBU.

Fachrizal Imanuddin selaku sales area manager Retail menjelaskan, PT. Pertamina berkeinginan melakukan workshop dengan Pemerintah Provinsi yaitu Gubernur dan Forkopimda dalam rangka membahas masalah BBM / Gas LPG. Dan juga  Hiswana migas ,pemilik SPBU untuk bersinergi mencari akar masalah.

Tidak ada aturan untuk membatasi konsumen untuk membeli BBM / Gas LPG, Sebab bergeraknya ekonomi salah satu pendorong adalah BBM olehnya pihak PT. Pertamina akan melakukan data konsumen berbasis Digital seperti yang dilakukan di Provinsi Sulawesi Utara

Dengan begitu konsumen yang akan membeli bahan bakar minyak Akan terdata disistem yang ada di setiap SPBU, kendala yang dihadapi masih terbatasnya jaringan telkom di Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *