DPRD Provinsi Gorontalo

KUA-PPAS APBD PERUBAHAN TAHUN 2020 DISEPAKATI

Humas Deprov – DPRD Provinsi Gorontalo dan Gubernur  Gorontalo telah menyepakati Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan, APBD Provinsi Gorontalo Tahun 2020.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara pihak DPRD melalui Ketua DPRD Provinsi, Paris Jusuf dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Rabu (19/8).

Ketua DPRD Provinsi Gorotalo, Paris Jusuf menyebut dari penandatangan nota kesepahaman antara dirinya selaku pihak legislatif dan Gubernur sebagai pihak eksekutif, merupakan dasar pengajuan APBD Perubahan yang pelaksanaanya akan dimulai Senin (24/8) pekan depan.

Dirinya bersyukur kelancaran rapat paripiurna yang berlangsung serta mengapresiasi respon positif dari Gubernur atas persetujuan APBD Perubahan yang telah dibahas.

“Syukur hal tersebut telah berjalan lancar dan sesuai dengan regulasi-regulasi yang ada, serta aspirasi-aspirasi dan penangananan Covid-19 yang sudah dibahas sebelumnya telah terakomodir pada APBD Perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *