DPRD Provinsi Gorontalo

MASA RESES, ANGGOTA DPRD SITTI NUR’AIN SOMPIE TEMUI KONSTITUEN

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Sitti Nur’ain Sompie menggelar reses di Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat, yakni Dapil III Gorontalo A

Di dalam DPRD dalam satu tahun sidang waktu kerja DPRD, dibagi dalam empat atau lima masa persidangan. Setiap masa persidangan ini dikenal dengan istilah masa reses. Di masa itu para Anggota Dewan berkesempatan bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil). Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Sitti Nur’an Sompie menggelar reses di Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat. yakni Dapil Tiga. Dengan dihadiri sekitar 150 orang dan berbagai masukan aspirasi masyarakat yang hadir telah dicatat oleh notulen dan akan di laporkan untuk ditindaklanjuti.

“Aspirasi yang ada di antaranya Jalan menuju ke pekuburan umum untuk di realisasikan, Jalur jalan agar dibuat plat decker sebab mengakibatkan banjir ketika hujan deras, Infrastukur jalan diharapkan adanya perhatian dari Pemerintah Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

Selain itu, setelah dilaksanakannya reses dan nantinya dilaporkan dalam rapat paripurna supaya ditindaklanjuti oleh Gubernur selaku eksekutor dalam pelaksanaan pembangunan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *