DPRD Provinsi Gorontalo

KETUA DPRD HADIRI UPACARA PUNCAK PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE – 74 TAHUN 2020

Humas Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya POLRI yang tepat hari ini memperingati hari lahirnya ke 74.

“Selamat kepada seluruh personil dari jajarn Polda Gorontalo, Polres dan yang bertugas diseluruh Polsek di Wilayah Provinsi Gorontalo,” ujarnya usai menghadiri upacara Hari Bhayangkara yang dilaksanakan secara virtual di Aula Titinepo, Polda Gorontalo.

Ia juga turut merespon kinerja Polda Gorontalo yang menurut analisa dan evaluasi (Anev) dari Mabes Polri menduduki peringkat pertama dengan situasi Kamtibmas paling aman di seluruh Indonesia.

“Atas capaian dan prestasi itu, saya dan lembaga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran sehingga Gorontalo menjadi Provinsi teraman dalam hal kamtibas. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” tutup Paris mengutip tema Hari Bhayangkara tahun ini. Upacara yang dilaksanakan secara virtual di pimpin langsung Presiden RI Joko Widodo didampingi Kapolri Jendral Pol Idham Azis. Dari jajaran Forkopimda, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Adnas.M.Si , Gubernur Gorontalo, Danrem 133/Nani Wartabone, dan Ketua BNNP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *