DPRD Provinsi Gorontalo

PILKADA DI TENGAH COVID-19 WAJIB TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Ketua DPRD Provinsi Gorontao yang diwakili oleh Sekretaris Komisi I, Irwan Mamesah, saat mengikuti rapat koordinasi tentang persiapan pengamanan Pilkada serentak di tahun 2020

Humas Deprov – Penerapan protokol kesehatan menjadi hal wajib pada pelaksanaan Pilkada serentak di Gorontalo, karena di tengah pandemi Covid-19. Begitu kata Irwan Mamesah, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo saat diwawancarai usai mengikuti Rapat Forum Komunikasi Daera terkait Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak, Senin (29/06/2020) di Mapolda Gorontalo.

Dijelaskan bahwa, penerapan protokol kesehatan ini menjadi salah satu inti dari rapat tentang kesiapan pengamanan Pilkada serentak di tegah pandemi Covid-19.

“Pesta demokrasi di tengah pandemi Covid-19 nanti, harus kita sukseskan salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan,’ jelas Irwan Mamesah.

“Setiap tahapan mulai dari pendaftarann, sosialisasi, pembiayaan dan media sosial bagaimana cara kampanye, harus menerapkan protokol kesehatan.

DPRD Provinsi Gorontalo sebagai mitra kerja dari Eksekutif dan institusi hukum baik itu TNI dan Polri, sangat mendukung. Dan siap menyukseskan pesta demokrasi di tiga Daerah di Provinsi Gorontalo. Diantaranya Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato.

“DPRD sebagai lembaga legislatif juga mitra kerja semua lembaga, siap menyukseskan pesta demokrasi ini. Kalau dalam perencanaan kegiatan Pemerintah Provinsi Gorontalo membutuhkan dukungan dari segi anggaran, kami siap mendukungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *