DPRD Provinsi Gorontalo

WAKIL KETUA DEPROV HADIRI PUNCAK PERAYAAN HANI SECARA VIRTUAL

Humas Deprov – Puncak perayaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. Jumat (26/6/2020).

Kegiatan turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni, Ka. BNNP Provinsi Gorontalo, Wakapolda Gorontalo, Kasi Intel Korem 133/NWB dan Kepala BPBD di Kantor BNNP Provinsi Gorontalo.

Wakil ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Ir. H. Awaluddin Pauweni sangat mendukung penyampaian Wakil Presiden RI yang mengingatkan agar momentum perayaan HANI sangat penting untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya narkotika dimasa new normal

“Saya sangat merespon arahan bapak Wapres, ini juga selaras dengan tema HANI tahun ini “Hidup 100 Persen di New Normal Sadar Sehat dan Bahagia Tanpa Narkoba,” ungkap Wakil Ketua Deprov.

Mengutip beberapa penyampaian Bapak Wakil Presiden RI, Wakil Ketua Deprov, Awaluddin Pauweni menyampaikan bahwa kelompok masyarakat yang paling rawan terpapar barang haram ini adalah mereka yang berada pada rentang usia 15-35 tahun atau generasi milenial. “Ini perlu perhatian semua elemen masyarakat di Provinsi Gorontalo agar selalu waspada dan perang terhadap barang haram ini, mari jaga anak cucu dan Provinsi Gorontalo dari bahaya narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *