DPRD Provinsi Gorontalo

MEYKE CAMARU TURUN TANGAN BERSIHKAN SAMPAH SISA BANJIR

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Camaru (kanan) bersama tim gabungan meninjau wilayah yang terdampak banjir di Goronalo

Humas Deprov – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru turun tangan bersihkan sampah dan lumpur sisa banjir, Selasa (16/06).

Pembersihan difokuskan di Kelurahan Kampung Bugis, Ipilo, Kota Gorontalo dan sekitarnya, yang beberapa hari lalu dilanda banjir akibat meluapnya sungai Taludaa dan intensiatas curah hujan yang tinggi.

Selain Meyke Camaru, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama tim gabungan dari unsur Brimob Polda Gorontalo, Korem 133 Nani Wartabone, Basarnas Gorontalo, Tagana, Satpol PP, BPBD dan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Ia juga menjelaskan, kehadirannya sebagai anggota DPRD untuk melihat langsung kerusakan fisik akibat banjir. Dari pantauan itulah kemudian menjadi data acuan dalam perbaikan sarana-dan prasarana yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kata Srikandi Golkar ini, pihaknya bersama jajaran DPRD, Pemerintah Kota dan Provinsi serta pihak terkait akan membicarakan tindak lanjut dari dampak banjir tersebut. Kemudian, hal-hal menjadi prioritas untuk selanjutnya akan diperbaiki juga akan dibahas secara bersama.

“Termasuk fasilitas umum maupun masyarakat ini akan ditelaah dulu sesegera mungkin mana yang bisa masuk di dalam perbaikan-perbaikan yang akan dianggarkan dalam APBD. Nah, ini yang akan kita rapatkan dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *