DPRD Provinsi Gorontalo

PARIS JUSUF : SEMUA KEBIJAKAN OLEH PEMERINTAH WAJIB DI TAATI

Humas Deprov – Rapat bersama Gubernur, Forkopimda Provinsi serta Bupati/Walikota, bertempat di ruang Ketua DPRD Provinsi Gorontalo melalui Vi-Com, Kamis 21/05/2020

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Dr. Drs. Paris RA Juuf, S.Sos.I, M.Si mengungkapkan, Acuannya adalah kalau kita disiplin maka pasti hal yang kita tidak ingnkan tidak akan terjadi, dalam arti bahwa seluruh kesepakatan, seluruh regulasi, Fatwa Tausiah dan lain sebagainya itu diikuti oleh kita semua, Oleh sebab itu, dari hal – hal yang kita laksanakan adalah bagaimana aplikasi kebijakan dilapangan ini ditaati,’ ungkap Paris Jusuf.

Dijelaskan pula bahwa, Terkait toko baik itu Alfamart maupun Indomart masih beroperasi di atas jam yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah. Seluruh hal – hal yang sudah dilaksanakan oleh Gubernur, Wakil Gubernur Forkopimda khususnya TNI/Polri yang tidak mengenal lelah dilapangan mensuport seluruh kegiatan – kegiatan ini. Oleh sebab itu saya berharap bahwa seluruh kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan ini Insya Allah bisa kita ikuti, seluruh regulasi dan kita pantau dan kita bisa mngambil langkah – langkah lebih tegas Dan Pada prisnsipnya bahwa, saya atas nama lembaga DPRD mendukung peuh hal – hal yang telah disampaikan karena ini untuk kemaslahatan kita bersama,’ tutup Ketua Deprov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *