DPRD Provinsi Gorontalo

INI HARAPAN MASYARAKAT WONOSARI KEPADA KOMISI I DEPROV TENTANG PEMBERLAKUAN PSBB

Humas Deprov – Pelaksanaan monitoring Jajaran Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Koordinator Komisi I, H. Awaluddin Pauweni beserta jajaran Komisi I melakukan pertemuan dengan Sekretaris Kecamatan, Mat Rohim, S.Pd, beserta Perangkat Kecamatan Wonosari untuk mendapatkan informasi terkait dengan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona sekaligus hambatan yang dihadapi khususnya pada Pelaksanaan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, sekaligus pelaksanaan PSBB di Kecamatan Wonosari.

Upaya yang telah dilakukan oleh Jajaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo adalah melakukan sosialisasi ke Masyarakat di berbagai kesempatan, dengan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan serta menjaga jarak, danmelakukan monitor terhadap kegiatan yang ada diposko pencegahan Covid 19 di desa se KecamatanWonosari,” ungkap Sekretaris Camat Wonosari.

Ditambahkan pula bahwa terkait dengan pemberlakuan PSBB di wilayah Provinsi Gorontalo khususnya di Kecamatan Wonosari Alhamdulillah berjalan dengan baik sesuai harapan Pemerintah Daerah, dan berharap dengan pemberlakuan PSBB ini dapat segera mengatasi penyebaran Virus Corona, sehingga harapan dari Masyarakat agar aktifitas keseharian masyarakat dapat kembali berjalan normal, dan sekaligus berharap dapat melaksanakan Sholat Idul Fitri secara bersama-sama.

Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo mengapresiasi dan mendukung serta menyampaikan ucapan terima kasih terkait dengan upaya yang sudah dilakukan oleh Perangkat Kecamatan Wonosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *