DPRD Provinsi Gorontalo

SETWAN DEPROV BERBAGI TAKJIL DI TENGAH PANDEMI COVID19

Humas Deprov – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian Takjil buka puasa diberikan kepada masyarakat yang berada di sekitaran jalan di desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. Rabu (13/05/2020).

“Momentum bakti sosial ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kepedulian sosial dalam rangka bulan suci ramadhan 1441 H dan menghadapi dampak wabah virus corona di Provinsi Gorontalo,” kata Siti Maria Lahidjun Kepala Bagian Administrasi kepegawaian dan keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.

Terlebih dalam suasana puasa Ramadhan nan suci, ingin bakti sosial ini bukan sekadar seremonial semata. “Tetapi, akan lebih memberikan manfaat dan membantu di tengah situasi sulit pandemi Corona Virus Disease. Dalam paksanaannya dilakukan dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditambahkan pula bahwa, Bulan Ramadhan dalam kondisi pandemi Covid-19 hendaknya tetap menjadi momen yang baik untuk tetap semangat, bersatu saling menjaga dan saling membantu dan berharap situasi sulit ini segera berlalu. “Pandemi hilang dan keadaan menjadi normal dan menjadi lebih baik lagi,” Harap Kabag Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *