DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI I MONITORING PEMBERLAKUAN PSBB DI GORONTALO UTARA

Humas Deprov – Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Dalam Rangka Monitoring Terhadap Penerapan Sosial Distancing dan Physical Distancing dlm Rangka Pencegahan Virus Corona ( Covid 19 ) bertempat Di Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

Adapun Kunjungan kali ini Di Terima Langsung oleh Camat Kwandang, Dalam Pertemuan tersebut Camat kwandang mengatakan bahwa masyarakat setempat Sudah melaksanakan Apa yang telah di himbau oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo yngg Memberlakukan PSBB terhitung dari Tanggal 4 sampai dengan17 Mei 2020, dan Pemerintah Kecamatan sudah Mensosialisasikan pada masyarakat Aturan PSBB.

Begitu juga setiap Harinya Para Camat Memonitoring Langsung Ke Tempat2 Berkumpulnya Masyarakat Terutama di Pasar pasar mingguan,Buka Tutup Perbatasan antar Kecamatan,Tempat tempat Ibadah dan Warung Makan. “Ujarnya.

Allhamdulilah Masyarakat Sudah Paham tentang Pemberlakuan PSBB oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo. Camat kwandang Berharap agar Virus Corona Cepat Hilang dari Daerah kita Serambi Medinah ini,Agar Perekonomian Masyarakat Gorontalo Akan Pulih Kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *