DPRD Provinsi Gorontalo

Perkuat Perannya, Setwan Deprov Rapat bersama para Awak Media.

Humas Deprov – Guna menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan para awak media Sekertaris DPRD Provinsi Gorontalo, Drs. Mitran Tuna bersama jajarannya menggelar rapat bersama dengan para awak media yang ada di Provinsi Gorontalo,  Rapat tersebut di laksanakan di ruang rapat Inogaluma, Selasa, (24/03/2020).

Rapat yang di pimpin langsung oleh Sekertaris DPRD Provinsi Gorontalo, Drs. Mitran Tuna, dalam rangka perkenalan dan menjalin komunikasi serta kerjasama dalam kegiatan peliputan berita di Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo kedepannya.

Dalam rapat ini setidaknya dihadiri lebih kurang sebanyak 10 Media yang terdiri dari Media Online, dimana sebelumnya Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo melalui bagian Humas dan Protokol Setwan sudah ada media yang telah bekerjasama sebelumnya, seperti pertelevisian,media cetak serta radio.

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat  DPRD Provinsi Gorontalo mengatakan dirinya berharap melalui rapat ini kedepannya kegiatan peliputan dan pemberitaan di setiap kegiatan Alat Kelengkapan Dewan  kedepan dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap untuk kedepannya Peliputan di Setwan ini  berjalan baik kerjasama dengan awak Media, tertib, dan lancar di bawah kepemimpinan Sekertaris DPRD Provinsi Gorontalo Drs. Mitran Tuna,” kata Moh. Yani Uno. Dari hasil rapat ini Humas Dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo mewajibkan kepada setiap Media yang ingin bekerjasama dengan pihak Sekretariat DPRD haruslah memenuhi syarat  terutama dalam hal bekerjasama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *