DPRD Provinsi Gorontalo

Reses Hari ke-enam : Aleg Deprov Apresiasi Pekerjaan Saluran Irigasi Randangan.

Humas Deprov – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Senin(16/03) melakukan peninjauan ke lokasi proyek pembangunan saluran irigasi tersier di Desa Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato. Peninjauan lokasi pembangunan saluran irigasi ini dilakukan untuk memastikan penyelesaian proyek tersebut tahun 2020.

Kunjungan ini dilakukan oleh tim reses DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan Enam Kabupaten Boalemo – Kabupaten Pohuwato.

Keputusan peninjauan lokasi proyek ini sendiri diambil sebagai kunjungan dalam rangka masa penjaringan aspirasi sekaligus mengecek kondisi di lapangan terhadap proyek yang telah dilaksanan serta sementara berlangsung pekerjaannya.

Dalam kunjungan tersebut, tim reses ini, sempat masuk sampai ke lokasi galian Saluran Irigasi yang menggunakan anggaran APBN sebesar kurang lebih 16 miliar dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tersebut.

Anggota tim reses Dapil Boalemo – Pohuwato Hidayat Bouty menjelaskan, bahwa dari hasil kunjungan kami, pekerjaannya sudah bagus, semoga saja di tahun 2020 ini bisa di manfaatkan, mengingat saluran irigasi ini mengairi hampir sebagian besar areal persawahan di wilayah pohuwato.

” Kami berharap pekerjaan ini bisa di tuntaskan di tahun 2020 ini, agar masyarakat sudah bisa memanfaatkannya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *