DPRD Provinsi Gorontalo

CEGAH CORONA, KETUA FRAKSI GOLKAR BAGI-BAGI MASKER

Humas Deprov – Virus Corona menjadi pusat perhatian dunia karena menyebar dan menelan banyak korban jiwa di Wuhan, China. Tindakan antisipasi penyebaran telah dilakukan oleh berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Ketua Fraksi Golkar, H. Fikram Salilama melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut. Salah satunya melalui kegiatan turun ke jalan yaitu membagikan masker sebanyak 1500. Pembagian masker itu dipusatkan di bundaran Hulondhalo Indah, Kota Gorontalo.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian kami atas wabah virus berbahaya itu dan Pemerintah sudah melakukan upaya pencegahan virus corona. Nah kami sebagai perwakilan rakyat terdorong untuk membantu pencegahan virus ini dengan membagikan masker,” ucap Ketua Fraksi Partai Golkar, Minggu 22 Maret 2020.

Di samping pembagian masker, pada saat yang bersamaan sosialisasi pencegahan covid-19 juga disampaikan masyarakat tentang pencegahan covid-19. “Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat. Memang Gorontalo belum termasuk wilayah positif corona. Tapi bagaimana kita mencegah jangan sampai masuk di Gorontalo.

Ditambahkan pula bahwa, rencananya pihaknya akan kembali melaksanakan aksi serupa dengan membagikan hand sanitizer yang saat ini masih dalam pengiriman.“Kita melakukan ini sebagai kehadiran DPRD kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan masker dan hand sanitizer.

Sementara itu, H. Fikram Salilama juga memperingati oknum-oknum yang sengaja menimbun masker. Menurutnya apabila kedapatan, pihaknya akan mendesak pemerintah untuk menindak tegas kepada oknum tersebut

Di tengah maraknya isu penyebaran virus corona, H. Fikram Salilama yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kesehatan. “Selalu jaga kesehatan, mencuci tangan sebelum atau sesudah makan atau pun beraktivitas apapun dalam sehari-hari,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *