DPRD Provinsi Gorontalo

RESES MASA SIDANG KEDUA, ANGGOTA DEPROV TEMUI KONSTITUENNYA

Humas Deprov – Reses masa persidangan kedua tahun 2019 bertempat di Desa Limehe Timur Kabupaten Gorontalo oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan (Dapil III) Kabupaten Gorontalo A H. Arifin Djakani dipadati ratusan warga.

Di hadapan ratusan warga limehe timur, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini menjelaskan tugas pokok dan fungsi anggota DPRD yang berkaitan dengan pembentukan peraturan Daerah, dalam hal ini anggaran Daerah serta pengawasan yang fungsinya mengontrol pelaksanaan Perda serta peraturan lainnya, dan kebijakan Pemerintah Daerah.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut politisi partai Demokrat yang aktif diberbagai organisasi ini, memaparkan arah kebijakan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif dalam rangka mewujudkan pembangunan yang pro rakyat di segala bidang. Berbagai program bantuan yang telah dikucurkan di berbagai pelosok Desa, sebagai bentuk kewajiban yang memenuhi aspirasi ribuan warga Kabupaten Gorontalo yang telah memilihnya.

Disamping kegiatan reses, H. Arifin Djakani mengunjungi masjid al-hidayah yang bertempat di Desa Limehe Timur yang saat ini dalam tahap pekerjaan, usai melakukan peninjauan Masjid, Arifin Djakani, akan memberikan bantuan berupa tehel dan semen untuk pembangunan masjid. Saya atas nama lembaga menyampaikan, ini merupakan wadah untuk menjaring aspirasi masyarakat dan Alhamdulillah warga Limehe Timur begitu antusias menerima saya dalam pelaksanaan reses yang saat ini kami laksanakan, “tutup politisi Demokrat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *