DPRD Provinsi Gorontalo

Suharsi Igirisa : Pemerintah sudah bekerja dengan baik dalam menjalankan programnya.

Humas Deprov – Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Suharsi Igirisa dari Fraksi Golkar menggelar Reses Masa Persidangan Tahun Kedua 2019-2020.

Acara reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Dapil VI Kabupaten Boalemo-Pohuwato ini dihadiri ratusan warga menghadiri reses yang digelar di Desa Popayato.

Masyarakat yang hadir diberi penjelasan terkait program pemerintah Daerah yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan di tahun 2020. Selain itu masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasi secara langsung kepada para anggota dewan perwakilan perempuan ini.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa mengatakan selain menyampaikan aspirasi dan keluhan, reses ini juga kesempatan untuk silaturahmi.

“Fungsi reses ini kami menampung aspirasi masyarakat apa keinginan akan kami tampung dan sampaikan dengan pemerintah akan kami diskusikan,” kata dia.

Dia mengatakan aspirasi dari reses ini akan dibawa dan dibahas bersama pemerintah Provinsi Gorontalo. “Akan dimasukkan kedalam program, tentu akan dimasukkan ke dalam anggaran, kami harap masyarakat kritis menyampaikan aspirasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *