DPRD Provinsi Gorontalo

PERKUAT EKONOMI MASYARAKAT LEWAT BANTUAN USAHA

Humas Deprov – Kegiatan reses anggota DPRD merupakan sebuah forum pertemuan di dapil masing-masing antara masyarakat dengan anggota DPRD. Mereka saling berinteraksi melalui dialog dalam rangka menyampaikan aspirasinya. Anggota DPRD wajib menyerap, menampung, dan menindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan oleh aleg Usman Tahir Radjak pada kegiatan reses hari terakhir di Desa Suka Makmur Kecamatan Tolangohula Kabuoaten Gorontalo

Beberapa aspirasi yang disampaikan antara lain Pemasangan Listrik PLN Gratis untuk rumah tangga keluarga miskin di Desa Polohungo, Modal Usaha Aneka Ragam (Mebel, pemanfaatan pekarangan rumah, Kue, Karawo, Taylor, ) bagi Pemberdayaan perempuan kelompok yang diberi nama “The Power Ma’Ma’,” Fasilitas Pembangunan Masjid Besar Kec Tolangohula, Penanganan Sampah Limbah Perkebunan Tebu saat panen  dimusim kering, sehingga abu  dapat mengganggu pernafasan masyarakat dan dimusim hujan beraroma busuk, Bea Siswa bagi yang melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, Perahu fiber, motor coollboks, bangunan rumah Layak huni di Kec Bilato Kab Gtlo hibgga kini belum terealisasi.

Sebagai wujud kepedulian sosial dari Bapak Usman Tahir Radjak membagikan sembako kepada masyarakat yang hadir yang berjumlah kuran lebih 400 Orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *